Halo Keluarga PRISMA !!! Tahukah kalian bahwa tepat pada hari ini yaitu tanggal 26 Juni merupakan Hari Anti Narkoba Internasional [HANI] atau The International Day Against Drug Abuse and Illicit Trafficking.
Menurut United Nation Office on Drugs and Crime (UNODC), hampir mencapai 200 juta orang menggunakan obat-obatan terlarang seperti kokain, ganja, halusinogen, dan opiat di seluruh dunia. Penyalahgunaan narkotika menyebabkan sekitar 190.000 orang di dunia mati sia-sia setiap tahunnya. Narkotika juga secara nyata dapat memicu kejahatan lainnya, seperti pencurian, pemerkosaan, dan pembunuhan. Sehingga, pada bulan Desember 1987 Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa memutuskan 26 Juni sebagai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Perdagangan Gelap. .
Sebagai generasi muda yang menjadi masa depan bangsa perlu adanya penerapan nilai-nilai positif agar terhindar dari hal-hal yang dapat menjerumuskan kita. Berpikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele. Tetapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran. Kesenangan sesaat akan membawamu untuk kehancuran. Seperti kristal putih yang akan membuatmu terlena.
Selamat Hari Anti Narkoba Sedunia

PRISMA TERNYATA!
_____________________________
Terus pantau Linimasa PRISMA FPUB
LIKE, COMMENT, SHARE AND FOLLOW

PRISMA TERNYATA!!!!!
_____________________________
Website: prisma.fp.ub.ac.id
Facebook: prisma.fp.ub.ac.id/fb
Twitter: prisma.fp.ub.ac.id/tw
Instagram: prisma.fp.ub.ac.id/ig
Official Line: prisma.fp.ub.ac.id/line
Youtube : prisma.fp.ub.ac.id/yt


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.