HUT PRISMA atau Hari Ulang Tahun PRISMA merupakan salah satu program tahunan untuk merayakan hari kelahiran PRISMA yang bertepatan pada 22 Mei. HUT Prisma menjadi salah satu program kerja dari Departemen Hubungan Masyarakat yang pada tahun ini beranggotakan delapan orang.

Pada perayaan ini, PRISMA mengusung tema “Diary Incredible Age” yang memiliki filosofi perjalanan PRISMA mencapai umur yang luar biasa. Konsep retro disetujui sebagai grand design yang mewakili warna dan ciri khas perayaan ulang tahun PRISMA yang telah menginjak usia ke-14.

Acara HUT PRISMA tahun ini berlangsung di Fakultas Pertanian, Universitas Brawijaya, yang dilaksanakan secara semi-offline dengan beberapa susunan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pembicara yang diundang pun membawakan materi mengenai personalisasi diri sebagai bekal persiapan menghadapi dunia kerja dan pengembangan karier. Hal ini tentunya cukup membantu masing-masing partisipan, terutama pengurus dan anggota PRISMA dalam menemukan jati diri dan terus meningkatkan value diri.

Dalam pelaksanaannya, HUT PRISMA memiliki peran penting dalam membentuk masing-masing karakter setiap pengurus maupun anggota. Meski tidak terlibat secara tidak langsung, anggota PRISMA juga terlibat dalam menyukseskan acara HUT PRISMA tahun ini. Di samping itu, acara ulang tahun PRISMA ke-14 juga diwarnai beberapa video persembahan, ucapan selamat, serta surat cinta dari alumni, anggota, serta pengurus PRISMA. Selanjutnya, juga disusul pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Prisma bersama dengan salah satu Alumni yang mewakili.

Hal yang tak kalah penting adalah bahwa acara HUT PRISMA juga dilaksanakan tepat setelah acara Halal Bi Halal Keluarga PRISMA pada 21 Mei 2022. Acara Halal bi Halal sendiri dilaksanakan secara online dengan tema “Ciptakan Kekeluargaan, Sambut Kemenangan Bersama PRISMA.”

Berikut adalah salah satu cuplikan postingan dari sejarah PRISMA yang diputar dalam acara.

Categories: artikel

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.